Rasa Isi Hati Seorang Penulis

Rasa Isi Hati Seorang PenulisĀ – Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Imaga. Dok.Pribadi

Setelah beberapa tulisan dari Penulis buat untuk informasi atau kegiatan yang ada di Kab. Kubu Raya dan sekitarnya. Kali ini Penulis akan menulis tentang isi hati seorang Penulis sendiri. Dimana isi hati tersebut mulai menyukai kepada isi hati seseorang yang Penulis cintai.

Awal mula Penulis hanya sekedar bercanda kepada seseorang tersebut, dimana awal percandaannya di mulai saling membagikan foto pribadinya satu sama lain.

Namun lama kelamaan, Penulis mulai merasakan isi hati yang begitu berdebar, yang menandakan bahwa Penulis mulai jatuh rasa kepada seseorang yang Penulis sukai.

Penulis tidak tau, mengapa dari banyaknya seseorang yang Penulis kenal, hanya dia yang selalu muncul di pikiran Penulis. Dari kata-kata chetan whatsapp nya, Penulis rasa ia juga menyukai Penulis. Tapi itu belum pasti, karena itu hanya perkiraan dari Penulis ini sendiri.

Yang pasti adalah bahwa Penulis hanya sekedar menyukai saja kepada seseorang tersebut. Tapi Penulis belum tau apakah ia juga menyukai Penulis atau tidak. Karena menurut perkiraan dari Penulis yang paling dalam bahwa ia juga tidak akan suka sama Penulis, disebabkan masih ada keraguan di dalam hatinya.

Sebenarnya Penulis ingin sekali mengungkapkan rasa isi hati Penulis kepadanya. Namun dikarenakan adanya faktor mental yang masih ragu, akhirnya Penulis ingin mencari tau terlebih dahulu informasi darinya, apakah ia juga benar-benar menyukai Penulis atau hanya sekedar bercandaan saja.

Maka dari itu, jika ia benar menyukai Penulis, maka Penulis berharap dapat balasan pertemanan dari Facebook disertai dengan chetannya. Setelah itu baru lah Penulis mulai yakin bahwa ia juga benar-benar menyukai Penulis.

Tapi kenyataan nya, beluman Penulis mengungkapkan rasa, tapi malah di tolak terlebih dahulu walaupun itu dengan secara halus. Jadi sekarang Penulis pun sudah tau bahwa perkiraan Penulis dari awal memang benar.

Selain itu Penulis juga berharap bahwa ia juga membaca pesan isi hati Penulis dari sebuah tulisan yang Penulis buat sendiri diatas, hanya untuk sebagai informasi saja.

Kata-Kata Gombalan untuk siapa….?

Semoga dengan kata-kata ini ia masih ingat dari gombalan yang ia buat, tapi tidak tau gombalan itu untuk siapa….?

Aku tak peduli bapak kamu maling.
Aku tak peduli bapak kamu astronot.
Aku tak peduli bapak kamu pilot.
Karena apapun pekerjaan bapak mu
Cinta ku hanya untukmu
Dan bukan untuk bapak mu
Sejak pertama kau ku pandang
Langsung timbul rasa sayang
Ku yakin rasa itu tak kan perna hilang
Walaupun sering ke klinik PKU Muhammadiyah
Tahukah kamu nama-nama istri eyang subur?
Tahukan ada berapa jumlah bulu ketek manusia?
Tahukah kamu dimana alamat yang sebenarnya di cari ayu ting-ting?
Aku tak terlalu ingin kau tahu itu
Tapi aku hanya ingin kau tahu
Bahwa aku sayang pada mu
Aku cinta dan sayang pada mu
Bukan semata-mata demi nafsu
Bukan karena kamu saudara Sule
Bukan karena kamu gembaran Azis Gagap atau bahkan karena kamu mirip Adul
Tapi aku cinta dan sayang padamu
DEMI TU……….HAN”

Semoga menghibur kembali dari masalah lalu menjadi masa depan yang ceria bersama ku.

KESIMPULAN:
“Tiada makhluk yang sempurna didunia ini, akupun juga begitu tidak sempurna dan masih banyak kekurangan, tapi ketika bersamamu aku menjadi makhluk yang sempurna karena kamu ada untuk menutupi kekurangan ku. Dan kita saling melengkapi antara satu sama yang lain.”

Mohon maaf jika ada kesalahan kata atau makna dari kalimat yang membuat kamu tersinggung. Ku ucapkan terimakasih dan mohon maaf untuk segalanya.

Salam dari Penulis, salam dari https://inforgun.com

Cukup sekian dan akhir kata Wabillahitaufik walhidaya wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *